Produsen di domain ponsel cerdas menghadapi godaan untuk mengemas produk mereka dengan semua teknologi terbaru, prosesor terkuat mereka, dan layar terbesar mereka. Pasar ponsel sedang diserang oleh lebih dari empat inci layar lebar dan prosesor quad-core yang dapat digunakan oleh PC.

Sangat mudah untuk memahami strategi karena setiap perusahaan membutuhkan laba yang lebih besar untuk memberi orang apa yang terbaik menurut mereka. Setelah klien reguler melihat iklan yang melemahkan ide "lebih besar lebih baik", klien secara otomatis menginginkan fitur smartphone tercepat, terbesar, terlengkap dari semua ini.

Mereka biasanya lupa atau mengabaikan fakta bahwa kumpulan fitur dan perangkat keras terbaru yang paling kuat juga bernilai lebih dari perangkat non-aktif biasa.

Ketika mencari smartphone yang sempurna, pembeli potensial tidak boleh memilih produk pertama yang ditunjukkan kepadanya. Produk terbaik yang diiklankan belum tentu merupakan pilihan terbaik. Seorang klien yang bijaksana mungkin selalu mencari solusi alternatif karena Anda tidak dapat menemukan apa yang dapat Anda temukan sampai Anda melihat sekilas. Mungkin produk yang tepat hanya berupa klik dan menunggu untuk ditemukan.

Produsen perusahaan di domain ini dan banyak lainnya memiliki kecenderungan untuk mempromosikan perangkat termahal mereka karena mereka dapat menghasilkan jumlah pendapatan terbesar. Alternatif yang lebih murah untuk domain ponsel cerdas mungkin hanya dinaikkan oleh operator ketika mereka mencoba mendapatkan kontrak yang ditandatangani.

Inti dari artikel ini adalah untuk membawa fakta tertentu bahwa kebanyakan orang yang tertarik dengan jenis perangkat ini mungkin tidak diabaikan. Teknologi mutakhir dan canggih dari smartphone yang telah kami lihat di seluruh internet dan TV biasanya bernilai lebih dari lima ratus dolar dan inilah mengapa sangat penting untuk mengetahui bahwa perangkat-perangkat tersebut bukan hanya mereka yang ada di pasar. .

Ada perangkat yang setiap telepon pintar biasa akan lakukan dengan apa yang mereka klaim sebagai perangkat super mahal yang mereka dapat, tetapi dalam beberapa kasus untuk setidaknya seperempat dari harga. Satu-satunya perbedaan antara dua kategori produk adalah beberapa detik pada kecepatan pemrosesan dan kurang dari satu inci dalam lebar layar.

Orang-orang harus memikirkannya dan memutuskan apakah produk-produk berharga mahal bernilai uang atau tidak. Perangkat keras dalam smartphone yang layak yang akan berfungsi dengan baik tidak harus melakukan pemrograman efek khusus 3D Hollywood. Sebuah prosesor dengan frekuensi 800MHz hanya berfungsi pada aplikasi ponsel pintar apa pun. Aplikasi yang dibuat untuk sistem operasi smartphone dirancang untuk beroperasi pada smartphone yang dilengkapi paling rentan sehingga setiap pengguna dapat menjalankannya. Tidak perlu smartphone 16 atau 32 GB ruang kosong karena kebanyakan orang memiliki PC di rumah yang lebih baik dalam menyimpan file. Layar bisa lebih lebar dari 3,0 inci.

Ada banyak smartphone dengan anggaran rendah yang akan melakukan pekerjaan mereka sepenuhnya untuk sebagian dari harga Galaxy SIII, tetapi orang hanya perlu menemukan perangkat tersebut, tidak hanya mengatakan ya pada penawaran pertama.



Source by Radu I Costin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *